Sabtu, 26 November 2011

RESTORAN MENYAJIKAN MAYAT PEREMPUAN

Untuk meningkatkan popularitas suatu produk makanan agar produk tersebut laku, dapat dilakukan dengan segala cara. Bahkan dengan cara atau strategi yang boleh dikatakan ekstrim.
Sebuah restoran di Jepang, Nyotaimori atau yang biasa disebut female body plate, menyajikan sushi dan sashimi di tubuh mayat seorang wanita. Dimana para tamu restoran dapat bersantap sambil ‘ditemani’ mayat perempuan.

Yang menarik adalah piring sushinya berupa tubuh manusia tanpa busana yang berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak.
Para tamu restoran harus dapat menahan kontak atau aroma dalam waktu lama dengan makanan dingin. Semua rambut tubuh, termasuk rambut kemaluan akan dicukur sebelum ‘piring saji’ tampil.
Selain itu ada lagi yang menarik yaitu, si pelayan harus mandi menggunakan sabun khusus tanpa aroma dan memercikkan air dingin untuk mendinginkan tubuh agar suhunya sesuai dengan sushi yang akan disajikan.
Restoran lain di Jepang yang lebih ekstrim adalah Cannibalistic Restaurant, sebuah retoran yang menyajikan sushi dan sashimi di atas tubuh mayat wanita.
Tubuh mayat ini terdiri dari berbagai makanan dan diletakkan di sebuah meja mirip meja operasi di sebuah rumah sakit. Pengunjung bisa memilih makanan yang tersedia pada bagian tubuh mayat wanita tersebut. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan cairan seperti darah, persis seperti tubuh manusia yang terkena sayatan pisau.
GILAAAAAA....!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar